RSS

Lutcu………….

18 Mar

Selamat menikmati ya…..
The Lost Man
Seorang fotografer yang sedang menikmati liburan bersama rombongan di
pantai yang dikelilingi hutan, masih asyiknya membidik keindahan alam tanpa
mempedulikan hari menjelang malam. Saat tersadar bahwa dia terlepas dari
rombongan dan hujanpun mulai turun dengan derasnya, dia berlari menuju
jalan setapak menuju hutan. Kilat menyambar mendirikan bulu roma, selang
berapa lama menyusuri jalan setapak dikejauhan terlihat redup lampu mobil
berjalan perlahan mendekati si fotografer. Begitu mobil melintas di
depannya tanpa pikir panjang langsung saja si fotografer meloncat naik
kedalam mobil. Bertambahlah rasa takutnya ketika tahu mobil tersebut tidak
ada sopirnya dan hanya dia sendiri dalam mobil yang berjalan begitu lambat,
sambil sesekali saat ada tikungan mobil tersebut dikendalikan oleh sebuah
tangan. Doa tak hentinya dipanjatkan oleh si fotografer. Hingga akhirnya
dia melihat cahaya dikejauhan dia pun melompat turun yang ternyata cahaya
dari sebuah warung kopi, diapun lari menghampiri sambil tersenga-sengal,
belum sempat dia menceritakan kejadian yang baru saja dialami dengan orang-
orang yang berada di warung datanglah 2 orang pemuda yang basah kuyup sama
seperti dirinya sambil menunjuk kearah si fotografer salah satu pemuda
berkata “itu dia bangsat yang menaiki mobil kita saat kita sedang
mendorong.” Pingsanlah si fotografer .

Pengganti kursi listrik
Seorang sipir penjara mencoba menghibur terpidana berikutnya yang hari itu
akan menjalani hukuman matinya diatas kursi listrik dengan
mengatakan :”Jangan terlalu gelisah, karena daya voltage listriknya sangat
tinggi, lagian itu terjadi dalam waktu yang singkat sekali”, apa mau dikata
saat itu dari kejauhan terdengar teriakan orang yang kesakitan luar biasa,
dan itu berlangsung berkepanjangan, “Saya pergi kesana sebentar untuk
melihat yaaa…” katanya, tak lama ia kembali, kemudian dengan santainya
dia menjelaskan : “Tak ada masalah yang berarti, cuma masalah tehnis saja
kok, tadi itu rupanya skeringnya putus, maka digunakan LILIN sebagai
gantinya, itu sajaaaaa…”.

Barangkali
Suatu hari guru menyuruh membuat kalimat dengan kata BARANGKALI
Guru: Ayo siapa yg bisa membuat kata barangkali
Murid 1: Saya!barangkali di kelas ini saya yg paling pinter
Guru: Bagus,ayo siapa lagi ?
Murid 2: Saya bu!barangkali saya anak yg paling ganteng di dunia ini
Guru: Bagus,siapa lagi ?
Murid 3: Saya! batu,pasir,kerikil,lele dumbo dkk adalah BARANGKALI

“Lebih gila dari yang paling gila”

Suatu hari di rumah sakit jiwa yang dipimpin oleh Dokter LINA terjadi
insiden. Para pasien rumah sakit itu berusaha kabur dengan mendobrak pintu
utama beramai-ramai. Hampir saja para pasien2 itu berhasil kabur karena
pintu sudah hampir roboh tetapi keburu diamankan oleh para petugas2
keamanan.
Oleh karena itu dokter LINA sebagai pimpinan berinisiatif menghancurkan
pintu yang hampir roboh itu dan sebagai gantinya pintu itu, di sekeliling
dibangun tembok semen tinggi sekali dan di tembok itu LINA memanggil
seorang pelukis handal untuk melukis tembok itu biar menyerupai sebuah
pintu untuk mengelabui para pasien juga bisa dipakai untuk mengetest apakah
ada pasien yang tahu itu tembok. Kalau ada yang tahu itu sebuah tembok dan
bukan sebuah pintu asli maka pasien tersebut sudah baik keadaan jiwanya dan
berhak untuk pulang ke rumahnya.
Setelah rencana pembangunan tersebut selesai, maka para pasien kembali di
lepas bebas sekalian untuk memantau gerak-gerik pasien. Ketika pasien
dilepas mereka kembali berbondong-bondong untuk mendobrak pintu tembok itu
karena mereka tidak tahu kalau itu adalah tembok. Hanya seorang pasien yang
bernama STEPHEN yang diam saja tidak membantu teman2nya mendobrak. Dokter
Lina terkejut karena setahu dia, Stephen sangat terganggu jiwanya tetapi
menyadari kalau itu tembok belaka. Lalu didekatinya stephen dan berkata :
Lina : Kamu ngak ikut bantu temen2 kamu dobrak pintu itu, kenapa sih? ngak
pengen kabur dari sini?
Steve : Hahh.?? Yang bener aja dok, merekakan orang gila pintu begitu
didobrak.
Lina pikir pasti si steve sudah sadar pikirannya sehingga tahu kalau itu
pintu palsu belaka. Keesokannya kembali pasien2 tersebut dilepas dan mereka
kembali berbuat seperti yang terjadi kemaren berusaha kabur,tetapi steve
tetap diam seperti tahu yang sebenarnya.
Dan pada hari ketiga, seperti biasa pasien dilepaskan, Steve tetap diam
menatap teman2nya. Karena penasaran Dokter Lina mendekatinya dan bertanya:
Lina : Steve kamu kok ngak bantu temen2 kamu dobrak pintu dan kabur?
Steve : Ah mereka mah orang2 gila dokter. Dokter mau tahu ngak kenapa aku
ngak ikut dobrak itu pintu???
Tapi janji yah DOK. jangan bilang2 mereka. AWASS yah..
Lina : SWERR.. saya ngak akan cerita ke yang lain.
Steve : Sebenarnya Dok. saya………
YANG PUNYA KUNCINYA PINTU ITU.
Makanya saya ngak ikutan nge dobrak pintu itu.hahahaha.

“Minta naik gaji”
Karyawan : “Bos, saya sudah bekerja di sini 11 tahun, melakukan pekerjaan 3
orang dengan gaji untuk satu orang. Saya ingin gaji saya dinaikkan bulan
ini juga!”
Bos : “Wah, saya tidak bisa menaikkan gajimu, tapi kalau Anda bersedia
mengatakan kepada saya dua orang yang sudah membuatmu menderita itu, saya
akan segera memecat mereka.”

“Istilah pangkat jendral”
T. : Mengapa pangkat Letjen. lebih tinggi setingkat daripada Mayjen.,
sedangkan sebaliknya disisi lain pangkat Mayor lebih tinggi ketimbang
Letnan ?
J. : Demi pemerataan donggg….
T. : Ada berapa banyak istilah untuk pangkat Jendral ?
J. : Jumlahnya ada 9, Pakkk…
T. : Masak ada begitu banyak, setahuku hanya 4 kok, coba sebutkan semuanya
itu satu per satu, sekalian termasuk singkatannya masing2 ? J. : Brigjen. :
Brigadir Jendral ; Mayjen. : Mayor Jendral ; Letjen. : Letnan Jendral ;
Jendral (penuh) ; sedangkan selanjutnya yang ke-5 adalah General Manager,
seterusnya ke-6 ialah Total Jenderal, ke-7 : Jendral Kancil, lalu yang ke-
8 : Jendral Kuda yaitu merek anggur botolan yang cukup terkenal dikota
Palembang, SumSel., sampai disini semuanya cukup jelas alias mendetil ya
toh Pakkk….?
T. : Jelas dan menarik sekali, terus yang ke-9 jendral apa-an hayo ?
J. : Lha yang terakhir ini paling ngetop lho, yakni Jendral Kolonel
disingkat JENGKOL, Pakkkkk……

Plus Pisang
3 bulan ini saya belajar Bahasa Inggris di Jogja, saya punya temen dari
Jepang dia belajar bahasa Indonesia. Tahu nggak tiap kali dia pesan
makanan, dia selalu aja aneh kenapa kog selalu diberi buah pisang pada hal
dia si Norikho namanya nggak pesan pisang.
Ternyata usut punya usut.. setiap dia pesan makanan dia bilang:
“Saya pisang nasi goreng, saya pisang es jeruk.. ”
Ya itu sebabnya…

PC MURAH DAN BAGUS
Dibawah ini ada cara yang jitu untuk mendapatkan PC yang bagus dan murah
lagi.Sungguh semua bisa anda dapatkan beserta fasilitasnya sekalian.Contoh
yang bisa didapatkan:
1.PC dari model lama sampai model terbaru.
2.Sudah di install dan tinggal pakai floppy.dll.
3.Bisa untuk internet,chating,browser secara gratiiiiiiiis.
4.Selalu siap pakai selama 24jam non stop biar lo belekan.
Bagi para peminat serius,silahkan hubungi “WAR-NET” yang terdekat dengan
anda.
“Sama-sama bohong”
Siswa: Bu,saya minta izin pulang karena kakak saya sakit.
Guru: kamu bohong, tadi ibu lihat kakakmu sehat- sehat saja.
Siswa : ibu juga bohong, sayakan tidak punya kakak.

“Mie Baso cap ” Mangkok Mas”
Sebuah keluarga di restoran Mie Baso cap “Mangkok Mas”..
Ayah : “Pelayan.., saya pesan yamin jangan pakai Kecap!”
Ibu : “Kalau saya pesan mie baso jangan pakai toge !”
Anaknya :”Kalau saya pesan mie baso jangan pakai baso, jangan pakai kuah,
jangan pakai mie, jangan pakai bumbu..
Ibu :”Loh., kamu ini kenapa nak.?”
Anak :”Karena saya ingin mangkok emasnya saja bu..”

Subject: [cosmoners] NASI GOLENG……hehehehehe

Hari 1. Seorang cadel ingin membeli nasi goreng yang sering mangkal didekat
rumahnya.
cadel: “bang, beli nasi goleng satu”
abang:”apa…?” (…..ngeledek.)
cadel:”Nasi Goleng!
abang:”Apaan…?(…..Ngeledek lagi.)
cadel:”Nasi Goleng!!!”
abang:”ohh nasi goleng…” Sambil ditertawakan oleh pembeli yang lain dan
pulanglah si cadel
dengan sangat kesal, sesampainya di rumah dia bertekad untuk berlatih
mengucapkan “nasi goreng” dengan
benar. Hingga akhirnya dia mampu mengucapkan dengan baik dan benar.

Hari 2. Dengan perasaan bangga, si cadel ingin menunjukkan bahwa dia bisa
mengucapkan pesanan
dengan tidak cadel lagi
cadel:”bang…,saya mau beli NASI GORENG,bungkus!!!”
abang:”ohh…pake apa?”
cadel:”…pake telol…” Sambil sedih…
Akhirnya kembali dia berlatih mengucapkan kata “telor” sampai benar.

Hari 3. Untuk menunjukkan bahwa dia mampu, dia rela 3 hari berturut-turut
makan nasi goreng:
cadel:”bang…, beli NASI GORENG, Pake TELOR!!!Bungkus!”
abang:”ceplok atau dadar ?”
cadel:”dadal…”
Dengan spontan. Kembali dia berlatih dengan keras.

Hari 4. Dengan modal 4 hari berlatih lidah hari ini dia yakin mampu memesan
dengan tanpa
ditertawakan.
cadel:”bang…,beli NASI GORENG, Pake TELOR, di DADAR!”
abang:”hebat kamu ‘del, udah nggak cadel lagi nich, harganya Rp.2500 del.”
si cadel menyerahkan uang Rp.3000 kepada si abang, namun si abang tidak
memberikan kembaliannya,
hingga si cadel bertanya:
cadel: “bang.., kembaliannya?”
abang: “oh iya, uang kamu Rp.3000, harganya Rp.2500, kembalinya berapa
del?” sambil senyum
ngeledek.
Si cadel gugup juga untuk menjawabnya, dia membayangkan besok bakal makan
nasi goreng lagi.

Tapi akhirnya dia menjawab:”…GOPEK…!!!” Sambil tersenyum penuh
kemenangan.

Moral Cerita :
INTI DALI CELITA INI ADALAH HIDUPLAH TELUS DGN PENUH PELJUANGAN !!
JANGAN MENYELAH YACH !! MELDEKA !!

 

 
Leave a comment

Posted by on March 18, 2011 in Humor

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: